dipertemukan dengan berbagai orang

dipertemukan dengan berbagai orang


Bertemu dengan berbagai macam orang dalam hidup itu sangat menyenangkan dan hal itu bisa membuat kita jadi bisa mengenal berbagai karakter setiap orang yang bertemu atau dekat dengan kita dan kita bisa mengambil pelajaran dari masalah yang berbeda dari berbagai orang yang dekat dengan kita tersebut atau sering disebut dengan sharing. Akan tetapi tidak selamanya orang yang kita kenal atau yang dekat dengan kita selalu membuat kita bahagia terkadang kita juga bertemu dengan orang yang berbeda pendapat dengan kita berbeda visi sama kita atau bahkan mereka terkadang menyakiti hati kita.
                Tetapi hal itu sangat wajar karena kita diciptakan berbeda-beda dari satu kepala dengan kepala yang lainnya baik sikap, karakter ataupun pandangan hidup. Kita pun sebagai manusia tidak sempurna bukan terkadang mungkin kita membuat sakit hati teman kita dengan perkataan kita atau tindakan kita, maka dari itu yang dibutuhkan bukanlah saling menyalahkan satu sama lain tetapi saling memahami antara yang satu dengan yang lainnya. Ketika kita sudah memiliki sikap memahi antar satu dengan yang lainnya pasti tidak akan terjadi konflik yang berkepanjangan dengan teman atau orang yang dekat sama kita.
Terkadang kita dipertemukan dengan seseorang atau berbagai orang dengan caranya sendiri-sendiri dan memiliki cerita sendiri. Hal tersebut bukan lah suatu kebetulan akan tetapi memang sudah diatur sama Tuhan karena dari setiap pertemuan dan kejadian pasti ada pembelajaran yang bisa kita ambil kalau kita mau ya mengambil pelajarannya dan berpikir kalau kita tidak mau mengambil dan memikirkannya ya tidak bakalan ketemu apa pembelajarannya dari setiap pertemuan atau kejadian yang dialami oleh kita.  Memang ketika sedang mengalami hal tersebut terkadang kita berfikiran bahwa kenapa sih hal in terjadi kepada saya? Tapi cobalah memikirkan ketika kita tidak diberikan suatu masalah atau kejadian betapa flatnya hidup kita kan? Dan kamu juga tidak bisa menjadi manusia yang dewasa dan memiliki banyak pengalaman, karena kamu hidupnya selalu santai, easy, dan tidak memiliki pengalaman justru hal seperti itu lah yang tidak membuat kamu menjadi manusia dewasa.
                Maka ketika kita dipertemukan dengan berbagai orang dan di dalam pertemuannya tersebut ada masalah atau kejadian yang membuat suatu hubungan entah hubungan pertemanan, pacaran menjadi tidak seharmonis dulu kita jangan lari dari masalah tersebut karena ketika lari dari masalah tersebut iya mungkin terlupakan tetapi pasti akan teringat lagi dan membayangi terus karena belum sepenuhnya selese. Kita harus berani menghadapi semuanya dengan tenang dan pikiran yang bersih percaya bahwa dengan seiring berjalannya waktu masalah tersebut akan selesai akan tetapi dengan syarat kamu juga mau mencari solusi dan berusaha untukmenyelesaikan semuanya..
Keep spirit..!!!!!!!!! FIGHT...!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Comments

Popular Posts